31
Jan-2014

Grand Aston Beri Kejutan di Tahun Baru Imlek

News   /  

Pada malam Tahun Baru Imlek ke-2565, Grand Aston Hotel Yogyakarta menawarkan paket makan malam spesial. Hotel yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo ini memberikan banyak paket menarik. Mulai pembagian “angpao” bagi tamu yang check in di Tahun Baru Imlek, hingga pertunjukan Barongsai yang menghibur saat makan malam.

Dibanderol dengan harga Rp 188.000,- net/ org, para tamu bisa menikmati berbagai macam buffet menu chinese yang menggugah selera dan berbagai macam entertainment yang dihadirkan. Seperti Barongsai, berbagai macam tarian traditional China, live music, hingga macam doorprize berupa voucher.

“Yang paling mengejutkan adalah Grand Aston Yogyakarta memberikan satu tiket pulang-pergi Yogyakarta – Singapore sebagai hadiah utama doorprize perayaan Imlek tahun ini. Perayaan makan malam sendiri cukup meriah dan digelar pada tanggal 30 Januari 2014, mulai pukul 18.30 – 22.00 di Saffron Restaurant  Grand Aston Yogyakarta,” kata Public Relations Coordinator

Grand Aston Hotel Yogyakarta, Deary Regina, Kamis (30/1) malam.

Ditambahkan Deary, hotel yang ada di bawah bendera group Archipelago International ini berharap bisa berbagi banyak sukacita dengan masyarakat melalui perayaan Imlek. Ini terlihat dari ramainya suasana di Saffron restaurant.

Grand Aston berharap para tamu bisa memulai peruntungannya di tahun kuda saat dimulainya makan malam yang penuh kejutan di Grand Aston Yogyakarta.

“Para tamu yang hadir juga mengejutkan, karena banyak yang berasal dari luar Jogja. Seperti Magelang, Semarang, dan Solo,” imbuh Deary.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec