20
Jan-2014

Grand Aston Gelar Wedding Open House

News   /  

Grand Aston Hotel  menggelar pameran pernikahan, pada Minggu (19/1) di Lotus Ballroom, Grand Aston Yogyakarta. Acara tersebut, mengambil tema “Wedding Open House.”

Pameran ini, Pihak Grand Aston Hotel menggandeng sejumlah vendor pernikahan. Seperti dekorasi, salon dan bridal, fotografi, undangan, serta pembuat souvenir pernikahan.

Berbeda dengan pameran pernikahan lainnya, hotel yang ada di Jalan Urip Sumoharjo tersebut memakai konsep berbeda dan lebih personal. Yaitu, memberikan undangan langsung pada calon pengantin yang melangsungkan pernikahan tahun ini.

Pada acara ini, Grand Aston Yogyakarta menghadirkan tiga macam dekorasi di Lotus Ballroom. Yaitu, Chinese, Traditional, dan tentu internasional. Selain itu, para tamu undangan bisa menyantap menu makan siang yang ada, selaras dengan tiga tema dekorasi tersebut.

“Tidak hanya itu, kami memberikan promo paket acara pernikahan dengan harga spesial,  hanya 178 ribu net per pax. Grand Aston juga memberikan tiket pp Jogja–Bali, sebagai bonus dari paket pernikahan tersebut,” kata Deary Regina, Public Relations Coordinator Grand Aston Hotel Yogyakarta.

Deary melanjutkan, hotel yang bisa menampung hingga 600 undangan tersebut, juga menghadirkan berbagai macam hiburan bagi tamu. Termasuk doorprize, fun quiz , fashion show dari wajah cantik Natasha, hingga talkshow “prawatan pra nikah” dari natasha skin clinic.

Acara ini dimulai pukul 11.00 dan berakhir pukul 14.00. Manajemen hotel yang memiliki 141 kamar ini berharap adanya acara tersebut, para tamu bisa bertemu langsung dengan vendor spesialis pernikahan.

“Termasuk bisa melihat semua fasilitas  unggulan Grand Aston Hotel Yogyakarta. Mulai dari Lotus Ballroom yang mampu menampung hingga 600 orang hingga Vanilla Sky Lounge yang bisa jadi pilihan favorit melaksanakan acara pernikahan yang lebih personal, seperti akad nikah atau pemberkatan pernikahan,” kata Deary.(*)

1

 likes / One comment
Share this post:
  • vivi says:

    permiSI SAYA MAU BERTANYA HARGA UNTUK PROOMNIGHT 120 ORANG, PADA BULAN JULI. DARI JAM 19.00-23.00 BERAPA YA?

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *

    code

    Archives

    > <
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
    Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec