31
Jan-2014

Semarak Rayakan Imlek di Hotel Tentrem Yogyakarta

News   /  

Imlek tahun ini jatuh pada tanggal 31 Januari 2014. Pada malam Imlek, biasanya seluruh keluarga dari kalangan Tionghoa berkumpul melestarikan tradisi dan merayakan Tahun Kuda Kayu.

Pada Imlek kali ini, berkumpul dengan keluarga yang dicintai tidak lengkap tanpa nuansa baru, kebersamaan baru, dan tempat baru yang memberikan sensasi tersendiri merayakan Imlek.

Kayumanis Coffee Shop ikut menyemarakkan perayaan tahun baru dengan menyajikan berbagai menu–menu spesial. Berkapasitas ruangan untuk 300 orang dan berbagai area live cooking stations dan open kitchen yang tentunya memberi warna tersendiri menikmati lebih dari 45 buffet menu yang disajikan pada perayaan Imlek ini. Pada kesempatan istimewa dan untuk kedua kalinya, hotel yang terletak di Jalan AM Sangaji ini, dipenuhi para tamu yang menikmati sajian  menu–menu khas Imlek.

“Mulai dari Roasted Cutting Duck, Beef black pepper Chinese style, Yong Chow Fried Rice, Kung Pao Chicken, Crispy Hongkong Chicken dan masih banyak lagi yang lain. Tidak ketinggalan, aneka macam mie, Grilled Station, serta Noodle Station yang disajikan dengan berbagai macam sayuran dan saus,” kata Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta Nike Aristya, Kamis Malam (30/1).

Selain itu, berbagai pilihan menu Sushi, Sapo, Soup, dan Salad disajikan di Kayumanis Coffee Shop yang terletak di lower ground hotel yang dengan 274 kamar ini.

Sebagai hidangan penutup, para pecinta kuliner bisa mencicipi Shanghai Ice, Longan Bean curd with young coconuts, Mango Pudding, Opera Cake dan yang lainnya.

Harapan dan doa di Tahun Baru kali ini, tidak lengkap tanpa hiburan tradisional Tiong Hoa yang disajikan di area Kayumanis Coffee Shop yang berlokasi di Lower Ground. Pertunjukan Barongsai yang lincah dan lucu, bersama gerakan cekatan Wushu yang memukau, serta hiburan alunan lagu–lagu Mandarin yang memberi nuansa tersendiri.

Menurut Nike, semua itu hanya hanya dengan Rp. 148.000,- ++ per orang, seluruh hidangan spesial dan hiburan bisa dinikmati dan menjadi pilihan tepat merayakan Tahun Baru Cina bersama keluarga dan kerabat.

Tak ketinggalan, Grand Duck King Restaurant juga dibanjiri tamu yang memesan jauh-jauh hari untuk menikmati makan malam perayaan Imlek dengan menu Authentic Chinese serta tradisi Ye Shang, juga Barongsay. Harga yang dibandrol mulai Rp 2.888.000++ untuk 10 orang.

“Bahkan, kami jauh-jauh hari menutup reservasi untuk pemesanan baik di Kayumanis Coffee Shop maupun Grand Duck King,” imbuh Nike.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec