20
Jan-2014

Spesial Menu Imlek di Serayu Chinese Restaurant

News   /  

Tahun 2014 juga dikenal sebagai tahun dengan shio Kudo. Perhitungannya, dimulai 31 Januari 2014 dan berakhir pada 18 Februari 2015. Saat ini, ada keberuntangan tersendiri bagi orang-orang yang merayakannya.

Rayakan ImlekDalam budaya Cina, kuda adalah simbol kebangsawanan, kecepatan, ketangkasan, dan ketekunan. Untuk menyambutnya, ada baiknya bersama keluarga perlu mempersiapkan diir. Yaitu merayakan Tahun Baru Imlek 2565.
“Rayakan Tahun Baru Imlek 2565 dengan sajian special di Serayu Chinese Restaurant. Ini merupakan Restaurant China terbaik dari Grand Quality Hotel Yogyakarta,” kata Assistant Public Relations Manager Grand Quality Hotel Yogyakarta Tri Sutami, Senin (20/1).

Menurut Tami-sapaan akrab Tri Utami, Serayu Chinese Restaurant menyajikan makanan istimewa dan lezat olahan khusus tangan mahir Chinese Super Chef Hauw Seng Tjang yang teruji dan menang 10 kali berturut-turut pada ajang lomba masak tingkat nasional.
“Menu–menu istimewa, mulai makanan pembuka sampai penutup seperti soup bibir ikan, boneless duckling, broccoli scallop, angsio abalon, beef Cantonese, telur bitan, cumu szechuan, longan tofu, manisan china, kue keranjang dan lainnya ada di sini,” imbuh Tami.

Semua menu disajikan fresh dan hangat khusus bagi para pecinta Chinese food dalam ntuk menyambut Hari Raya Imlek 2565. Di sini, ada dua pilihan. Yaitu, Set Menu 1, seharga Rp 250.000,-nett/ orang di mana minimum harus 4 orang. Sedangkan Set Menu 2, seharga Rp 7.000.000,- nett/ meja bisa untuk 10 orang. Ini hanya tersedia pada 30 & 31 Januari 2014.
“Perayaan Tahun Baru Imlek juga disemarakkan live music di Serayu Chinese Restaurant dan atraksi Barongsai di Lobby Hotel pada 30 Januari 2014, pukul 19.00,” katanya.(*)

0

 likes / 0 Comments
Share this post:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code

Archives

> <
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec
Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec